Tips Teknik Konturing Punggung Kaki agar Tampak Ramping

Sabtu, 14 Mei 2016 - 11:01 WIB
Tips Teknik Konturing...
Tips Teknik Konturing Punggung Kaki agar Tampak Ramping
A A A
LONDON - Teknik konturing yang dipopulerkan Kim Kardashian, tengah digemari banyak orang. Menariknya, teknik make up ini tidak hanya diaplikasikan pada wajah, namun juga pada kaki.

Baru-baru ini beredar teknik konturing untuk punggung kaki. Teknik ini pun muncul pertama kali melalui sebuah video di media sosial Instagram. Video tersebut menunjukkan, bagaimana pengaplikasian kontur pada bagian punggung kaki.

Dilansir dari Daily Mail, pertama, aplikasikan foundation pada seluruh bagian punggung kaki. Selanjutnya, aplikasikan produk kontur dengan warna krem kecokelatan. Pastikan Anda mengaplikasikannya pada sisi punggung kaki dan sela-sela jari.

Agar merata, aplikasikan dengan kuas. Gunakan juga highlighter pada bagian atas punggung kaki. Sama seperti teknik konturing wajah, pada kaki berguna untuk membuat ilusi bayangan dengan demikian kaki akan terlihat lebih ramping.

Cara ini pun diklaim efektif membuat kaki terlihat berbeda dan ramping. Sayangnya, mengaplikasikan teknik konturing tidaklah sebentar.

Sebelumnya, sudah ada beauty blogger yang mendemonstrasikan teknik konturing pada bagian paha, betis, dan kaki bagian bawah.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)